3 Alasan Kamu Harus Mengunjungi Pulau Jeju

Pulau Jeju merupakan pulau yang berada di Korea Selatan, pulau ini juga merupakan pulau yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Jika mengunjungi Korea Selatan, disarankan untuk tidak melupakan pulau Jeju sebagai tempat singgah juga. Korea Selatan juga tidak sulit untuk dikunjungi seperti beberapa negara yang wajib menggunakan visa karena mengingat pembuatan visa sendiri juga sangat sulit.

Keindahan yang yang dimiliki oleh Pulau Jeju juga merupakan daya tarik bagi wisatawan. Berikut 3 alasan kenapa kamu harus memilih pulau Jeju sebagai tempat singgah.

1. Pulau Jeju memiliki Gunung indah bernama Hallasaan
Gunung ini merupakan gunung paling tinggi di Korea Selatan, letaknya yang berada didalam pulau Jeju juga wajib kamu nikmati setelah mengunjungi Korea Selatan. Kekayaan alamnya yang indah dan sangat menarik untuk dikunjungi ini gak perlu bersusah payah untuk mendakinya. Hanya saja kalian disarankan untuk memakai pakaian yang tidak terlalu terbuka karena udara disana masih sangat dingin.

2. Pemandangan indah Air Terjun Joengbang yang terlihat
Keindahan ini bukan menjadi hal yang baru lagi, bagi pulau Jeju yang memiliki pemandangan air terjun ini sangat dikagumi oleh orang-orang. Sehingga kamu yang baru saja mengunjungi Korea Selatan akan sangat rugi bila tidak pergi ke pulau Jeju ini.

3. Puncak Seongsaen Ielchul-bong
Puncak ini terkenal karena lokasinya yang sangat tepat untuk kita melihat sinar matahari yang indah. Puncak ini memiliki bukit yang cukup tinggi, banyak keindahan di puncak ini yang harus kamu nikmati.

Untuk kalian yang ingin mengunjungi pulau ini, diwajibkan untuk memilih musim kemarau. Karena pada saat musim kemarau, bunga dan daun sangat bermekaran di pulau Jeju. Menambah keindahan disetiap sudut pulau, akan rugi kalau kamu lewatkan.